Senin, 21 Oktober 2013

"Catatan Harian sementaraku"

Tuhan mengancamku berkali-kali, tp aku tetap tdk peduli, aku hadir diharapkan sebagai kaca dari wajah Tuhan, Namun sikapku tak mencerminkan sifat Tuhan.
Lantas kenapa aku hanya berdiam, sedangkan dunia selalu dinamis.
Hati yg cenderung atlantis selalu menangis histeris.
19 Oktober 2013

Aku memiliki harapan tak terbatas, tapi kamu selalu membatasinya.
Kamu, tanpa aku bukan siapa2,
Begitupun aku, tanpa kamu bukan siapa2.
Aku dan kamu, adalah dua dalam satu.

-untuk badanku.
19 September 2013

Semua hal yg sulit di dunia ini, dapat dimengerti dgn cara yg sederhana. Bahkan untuk sesuatu yg abstrak sekalipun, seperti cinta.

Aku gak pernah pusing mikirin cinta. Cinta itu sederhana. Sma sederhananya seperti menulis menggunakan pena. Bukan titik yg mmbwt tinta, tapi tinta yg mmbwt titik, bukan cantik yg mmbwt cinta, tapi cinta yg membwt cantik.
21 Juli 2013

ketika kesalahan dipermasalahkan panjang..
maka tidak ada lagi kepositifan yang terang, dan pada akhirnya menjadi pandangan Negative...
bahkan itu akan menjadi acuan untuk menilai sesorang...

padahal manusia adalah makhluk yang bersifat nisbi, manusia tidak akan mampu memahami secara utuh terhadap realitas seobjektif mungkin tanpa sedikitpun ada yang tersamarkan...

ini terlahir dari pengalaman realitas yang bersifat materil...
hati memang egois, tapi hati adalah atlantis yang bisa kau tumbuhi ketika memandang seseorang dengan positif, maka kenegatifan akan runtuh tak perlu waktu yang lama.

^mungkin ini adalah bahasa yang mewakili dari perasaanku pagi ini..

11 November 2013

ketika kanakalanMu menjadikanku bagai manusia yang tak pernah henti memikirkanMu.. ada sebuah taman indah yang tak pernah terlihat di alam metafisik. 

pada pengalaman ini, ada saat ketika aku tidak mengerti tentang cinta ini, bahkan aku tak tau siapa yang aku cintai?? ada juga saat Kamu menghancurkanku, namun, ada saat dimana Kamu membangunkanku dari kehancuran,.. 

Benar-benar, aku tidak Paham apa yang Kamu lakukan pada diri ini, ketika aku mencoba untuk memikirkan hal itu, akupun selalu gagal...
Kamu punya rasa, tapi sekaligus tak punya rasa...
Kamu adalah Abstrak dari segala keAbstrakan.

11 November 2013

Dia adalah yang tak terpikirkan, Dia adalah yang tak terkonsepsikan, Dia adala yang tak terdefinisikan. aku tak mangenal-Nya secara utuh, dan Dia adalah Objek yang tak pernah habis dibicarakan dari setiap masa. apapun Dia dan siapapun Dia, Dia adalah Cahaya yang harus slalu didekati, jika aku menjauh maka Cahaya itupun akan redup dan gelap.
11 November 2013


0 komentar: