Rabu, 12 Desember 2012

CINTA ITU INDAH,KARNA KITA

seringkali saya dapatkan status baik di Facebook maupun di twitter, status yang isinya "rasanya saya pengen mati",,,,,,
saya selalu ingin bertanya ada apa dengan dirinya sampai-sampai pingin mati,,,
apakah belum makan atau gak bisa tidur,,,,,???
ada apa sebenarnya dan apa yang terjadi?
 mungkin itu hanya pengkiayasan bagi dia bahwa begitu sakitnya putus cinta atau di khianati oleh seseorang,,,
                     Dan aku sering bertanya dalam hati di mana sich letak cinta itu indah,,,?
 dan bagi siapa cinta itu indah?

aku tidak pernah merasakan cinta itu indah dan aku pun tak pernah memahami cinta yang indah itu karna cinta selalu datang padaku dan pergi dariku, membuat cinta itu bener-bener tidak indah.
cinta itu datang karna aku ataupun  dia, dan cinta itu pergi karna aku ataupun dia, seolah- olah yang membuat cinta itu tidak indah karna aku ataupun karna dia,,,
sekarang aku dapat memahami, kenapa cinta itu tidak indah, karna kita tidak mengindahkannya,,,,,,
-amier- 

0 komentar: