Sabtu, 19 Oktober 2013

Aku dan perasaanku.

 Aku Dan perasaanku.
Apa benar ada sebuah ungkapan bahwa "cinta tak harus memiliki"? Atau hanya sebuah statement untuk menghibur sebuah perasaan yg tak terwujud..
Melihatmu bahagia bersama orang lain, itu juga bagian dari kebahagiaanku..
Akh… Itu hanya kalimat dusta, sebuah presepsi yang digunakan sebagai penghibur,,,
Kebingunganku pada realitas ini, seakan-akan menjadi bumerang akan kelanjutan hidupku.
Bahkan perasaan ini telah memenjarai kebebasanku..
Ini semua karna Kamu yaa karna Kamu dan Kamu...
Kenapa kamu hadir.. ??
Kenapa aku kenal kamu..??
Kenapa hati ini selalu inginkanmu..??
Kenapa dipikiranku selalu ada kamu..??
Kenapa aku tak bunuh saja kamu..??
Gara-gara kamu.!!
Aku telah kehilangan Tuhan...
Aku tak peduli dengan harapan dan citaku..
Aku tdk menganggap bahwa bumi ini penuh manusia...
Αkh… Kenapa aku harus menyalahi kamu??
Padahal kamu tak kenal aku..
Apakah aku manusia yang manusiawi..???
"BUKAN"
Aku adalah aku, yang entah.

0 komentar: